Saturday, July 2, 2016

CARA MENINGKATKAN PENGUNJUNG BLOG/WEBSITE

http://new-collections-on.blogspot.co.id/2016/07/cara-meningkatkan-pengunjung-blogwebsite.html


Berbicara mengenai cara cepat agar jumlah pengunjung blog banyak atau meningkatkan trafik blog sudah banyak blogger yang membahasnya. Namun kali ini saya akan membahas meningkatkan pengunjung blog menurut versi saya dan berdasarkan analisa saya terhadap blog atau website yang memiliki banyak pengunjungnya.

Website atau blog yang memiliki pengunjung yang banyak memang menjadi perhatian banyak blogger termasuk saya sendiri. Sehingga kita dapat memanfaatkan website atau blog yang memiliki banyak pengunjung tersebut untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah atau dollar. Namun yang menjadi pertanyaannya sekarang adalah bagaimana cara meningkatkan pengunjung blog?

Meningkatkan pengunjung blog tidaklah semudah seperti yang kita bayangkan, kita di tuntut untuk selalu sabar dan terus berupaya secara cerdas. Banyak layanan di internet yang menawarkan jasa untuk meningkatkan pengunjung website atau blog secara cepat. Namun setelah kita menggunakan layanan tersebut ternyata apa yang kita harapkan tidak sesuai dengan kenyataan yang ada. Mungkin Anda pernah menggunakan layanan tersebut, atau membaca sebuah artikel di website atau blog lain yang membahas layanan meningkatkan pengunjung blog.

Perlu Anda ketahui bahwa dunia internet itu begitu luas dan kompleks sehingga Anda dituntut harus cermat dan waspada. 
Sehingga Anda dapat mengetahui mana yang hanya sekedar opini dan mana yang fakta, Mustahil sekali hanya dengan 1 hari pengunjung blog atau website dikunjung oleh ribuan bahkan jutaan pengunjung.
Mungkin ada benarnya namun sering sekali statement ini hanya bualan belaka dan ini sering sekali terjadi.
Sebenarnya tidak menggunakan layanan meningkatkan pengunjung blog juga pengunjung blog akan banyak jika website atau blog kita memiliki nilai lebih.
Dari apa yang saya sampaikan diatas mungkinkita sudah mulai mengerti.
Untuk itu saya akan memberi cara meningkatkan pengunjung blog secara alami dan aman berdasarkan apa yang saya alami dan juga analisa yang telah saya lakukan terhadap website atau blog yang memiliki pengunjung yang ramai.

Faktor Internal Meningkatkan Pengunjung Website/Blog

1. Kualitas Blog
Blog yang berkualitas dapat dinilai dari kualitas artikel serta informasi yang disampaikan dalam blog tersebut. Untuk menulis artikel yang berkualitas tentu tidak mudah, diperlukan latihan dan wawasan yang luas. Untuk itu sebagai blogger Anda juga dituntut untuk menambah wawasan serta ilmu pengetahuan sehingga apa yang Anda ketahui dapat Anda tuangkan ke dalam blog atau website yang Anda miliki dan tentunya artikel yang anda tulis mudah dimengerti.

2. Desain Blog
Desain Blog memiliki daya tarik tersendiri, jika blog Anda memiliki desain yang sesuai. Artinya desain blog dengan tema yang Anda bahas dalam blog  sesuai.
Usahakan blog memiliki navigasi yang jelas sehingga memudahkan pengunjung blog untuk mencari artikel yang ingin mereka baca. Desain blog yang profesional akan memukau pengunjung blog sehingga diharapkan akan mengunjungi kembali blog Anda.

3. Loading Blog
Selain desain blog yang profesional Anda juga harus memaksimalkan loading blog secepat mungkin. Sehingga pengunjung blog Anda tidak harus menunggu lama ketika mengakses blog atau website yang Anda mliki. Sama seperti Anda ketika blogwalking dan mendapati blog yang loading blognya lama, tentu Anda jengkel bukan? dan tidak menututup kemungkinan Anda tidak lagi mengunjungi blog atau wesite tersebut.

4. Sajikan Artikel Berupa Jawaban Atas Sebuah Permasalahan
Pada poin keempat ini merupakan faktor terpenting lainnya untuk meningkatkan pengunjung blog Anda. Mengapa demikian? karena hampir kebanyakan pengguna internet selalu mencari jawaban atas permasalahan yang mereka alami.

Faktor Eksternal Meningkatkan Pengunjung Blog
1.Share artikel blog Anda ke situs social bookmarking (facebook, twitter, kaskus, dll)
2.Buat fanspage di facebook untuk blog atau website Anda 
3.Segera daftarkan blog Anda ke google webmaster tool 
4.Kuasai SEO baik itu SEO on page maupun SEO off page
5.Pelajari dan kuasai cara kerja search engine google
Memang untuk meningkatkan pengunjung blog memiliki banyak cara, dan cara meningkatkan pengunjung blog yang saya uraikan diatas beberapa sudah saya coba dan hasilnya cukup lumayan. Namun perlu saya sampaikan kepada Anda juga bahwa, Anda harus bersabar dalam menunggu hasilnya sembari terus berupaya dan jangan pernah menyerah.

Saya rasa cukup sekian tentang CARA MENINGKATKAN PENGUNJUNG BLOG/WEBSITE yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.
sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com